Atma Jaya

Relikwi Santo Josep dari Cupertino disemayamkan di Kapel St. Albertus Magnus Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

 

 

 

Santo Josep dari Cupertino, pelindung dan pendoa bagi para mahasiswa, khususnya bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam studi dan menempuh ujian. Relikwi Santo Josep dari Cupertino saat ini dapat dijumpai di Kapel St. Albertus Magnus, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus semanggi.

 

Pada tanggal 18 Maret 2016, diadakan Misa Pemberkatan Relikwi Santo Josep dari Cupertino.

Misa diadakan di Kapel St. Albertus Magnus lantai 13, gedung Karol Wojtyla. Gedung ini dinamai dengan nama kecil Santo Paus Yohanes Paulus II, karena diresmikan oleh Paus saat kunjungan bersejarahnya ke Indonesia pada tahun 1989.

 

Misa pemberkatan relikwi dipimpin oleh Mgr. Ignatius Suharyo sebagai Uskup Keuskupan Agung Jakarta dengan didampingi oleh Romo B. Hardijantan Dermawan, Pr sebagai Pastor Atma Jaya., Romo Kees Bertens, MSC sebagai Pastor Rekan dan Romo Benyamin, CP sebagai Pastor Rekan yang juga adalah Mahasiswa di FIABIKOM UAJ.

Relikwi Santo Josep dari Cupertino dipersembahkan oleh Romo Salvatore M. Sabato, OFM Conv kepada Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya melalui perantaraan Bapak G. Hidayat Tjokrodjojo.

 

Romo Salvatore M. Sabato, OFM Conv pernah bertugas di Paroki St. Lukas Sunter dan relikwi diberikan dalam rangka 50 tahun Imamat Romo Salvatore.

Relikwi tersebut berisi bagian kecil tubuh Santo Josep dekat hati/jantung. Relikwi ini diletakkan diruang kaca disebelah kanan Altar dalam Kapel St. Albertus Magnus Unika Atma Jaya.

 

 

Kalender
S S R K J S M
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30  
bottom