Atma Jaya

Indahnya Kebersamaan Jalan Santai IKAJ

                      

  

Sabtu, 14 Desember 2019 rona kebahagiaan terpancar di wajah karyawan Atma Jaya. Hari itu keluarga besar Atma Jaya mengikuti rekreasi jalan santai bersama sambil menikmati indahnya alam Gunung Pancar. Ratusan karyawan ikut meramaikan kegiatan Jalan Santai ini. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Karyawan Atma Jaya dan bekerja sama dengan UKK PAJ.

 

Tidak hanya karyawan, namun pimpinan universitas dan fakultas juga turut meramaikan Jalan Santai ini. Hall KW menjadi saksi keberangkatan peserta pada 06:30 WIB dengan 7 bus yang membawa peserta dan akhirnya tiba di lokasi pemberhentian bus pada 08:30 WIB.

 

Seluruh karyawan yang turut serta, telah diminta menyiapkan yel-yel Jalan Santai selama dalam perjalanan dan begitu tiba di Gunung Pancar yel-yel tiap kelompok akhirnya bergema lantang selama melakukan Jalan Santai. Aneka ragam yel-yel membuat suasana hati semakin semarak sukacita dan pastilah sehat.

 

Setelah tiba di lokasi pemberhentian bus, seluruh karyawan berjalan menyusuri jalan setapak dibawah rimbunnya dedaunan dan pohon pinus dengan udara yang menyegarkan serta sengatan matahari pagi disela-sela dedaunan membuat semangat jalan santai menjadi terasa luar biasa.

 

 

                 

 

Setelah tiba di lokasi, acara dibuka dengan kata sambutan dari Rektor, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk saling mengakrabkan antar karyawan, bahwa semua peserta jalan santai adalah karyawan, tidak ada pimpinan atau atasan, "kita semua adalah anggota IKAJ termasuk saya" ujar beliau. Beliau juga menghimbau bahwa kegiatan ini sebaiknya diadakan tiap tahun.

 

Ibu Engelbertha, selaku Ketua IKAJ juga menyampaikan hal yang sama, beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan disetiap tahunnya. Beliau juga menyampaikan bahwa IKAJ akan terus berusaha mengadakan kegiatan yang positif dan menjadi wadah yang menjembatani permasalahan yang dihadapi karyawan ke yayasan, ke universitas, ke fakultas, ke seluruh biro atau unit di lingkungan Atma Jaya.

 

               

 

Acara dilanjutkan dengan games dan doorprize. Games dimainkan sesuai kelompok dan dipandu oleh rekan mahasiswa dari UKK PAJ. Saat games, Rektor dan Pimpinan Fakultas juga ikut serta. Rektorpun bergabung dengan kelompok Pensiunan. Setelah games, acara dilanjutkan dengan pembagian souvenir berupa jam dinding dan doorprize. Doorprize yang dibagikan ini merupakan hasil dukungan dari  segenap pimpinan universitas dan fakultas, sebagai bentuk dukungan pimpinan terhadap kegiatan ini. Ucapan terima kasih yang luar biasa dari panitia dan peserta kepada pimpinan universitas dan fakultas atas doorprize yang luar biasa (mulai dari tumbler, mixer, kompor gas, sepeda, hingga aneka cincin emas). Semoga tahun mendatang kita akan temukan doorprize yang lebih spektakuler.

 

Kegiatan ditutup dengan makan siang dan foto bersama yang diiringi nyanyian dari band UKK PAJ. Semoga dengan kegiatan ini, seluruh karyawan Atma Jaya senantiasa akrab dan kompak. “Semangat untuk sehat selalu dan mari bergabung di Jalan Santai 2020”.

 

 

 

                

 

Foto: Yohanes Sigit & Yohanes Wandi

Penulis: Seksi Publikasi

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom