Atma Jaya

Memo Kaprodi Semester Genap 2019/2020

  

Masa perkuliahan Semester Genap 2019/2020 telah berhasil kita lalui. Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan. Terima kasih atas partisipasi semua mahasiswa mengikuti kuliah dengan semangat tinggi meski dalam keterbatasan karena Pandemi Covid-19. Untuk itu saya, atas nama para dosen dan pengelola prodi MAB mengucapkan terima kasih. Jika ada yang kurang dalam layanan kami kepada para mahasiswa MAB kami mohon maaf dan terbuka untuk kritik dan saran yang membangun.

Antara bulan Juli dan Agustus 2020 adalah masa kosong tidak ada perkuliahan. Kuliah akan dimulai kembali pada 31 Agustus 2020. Namun demikian pada masa jeda antar semester ini para dosen tetap menjalankan tugas Tridharma PT, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Beberapa Business Lecture Series masih akan dilakukan, demikian pula penelitian dosen dan kegiatan pengabdian masyarakat serta mengikuti konferensi dan seminar. Para mahasiswa dipersilakan memanfaatkan jeda waktu tersebut untuk melakukan berbagai kegiatan yang menunjang studi Anda, seperti misalnya meneruskan dan menyelesaikan penulisan Tesis dan Tugas Akhir, menulis rencana proposal, melakukan persiapan untuk memasuki konsentrasi studi yang akan ditempuh, melakukan pengabdian masyarakat dan kegiatan akademik lainnya.

Kami menawarkan kesempatan kepada semua mahasiswa yang berminat untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat bersama dosen. Anda juga dapat mengusulkan topik penelitian atau pengabdian masyarakat yang bisa dilaksanakan bersama dengan dosen dan mahasiswa. Silakan menghubungi kami untuk mendiskusikan kesediaan dan usulan Anda beserta rekan Anda.

Akhir kata, selamat menempuh perjalanan academic journey Anda, semoga sukses dan memberikan nilai tambah dan berkah untuk pengembangan diri, keluarga dan masyarakat.  Pada masa pandemic Covid-19 ini, kami berharap Anda semua mendukung setiap inisiatif yang ada agar kita semua dapat mengakhirinya dengan segera.

Salam karya,

Agung Nugroho

 

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom