Atma Jaya

Sumpah Dokter Periode IV tahun 2021

 

 

Sumpah Dokter periode IV tahun 2021 dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 di Auditorium Klara Asisi lantai 4 kampus Pluit FKIK Unika Atma Jaya,Jakarta.
Acara ini dilaksanakan khidmat walaupun secara luring dan daring  dalam situasi pandemi sesuai protokol kesehatan yang berlaku.
Sumpah Dokter dipimpin oleh Dr.dr. Felicia Kurniawan M.Kes selaku Dekan FKIK UAJ, didampingi oleh DR. dr. Ign Rika Haryono, Sp.KO selaku wakil Dekan, dr.Riky Yue, Sp.THT selaku Kabid Kemahasiswaan dan Alumni, dan DR. dr.Poppy K. Sasmita, Sp.S., M. Kes selaku Kaprodi Profesi Dokter. Turut hadir secara luring diantaranya DR. Yohanes Eko Adi Prasetyanto, S.Si.  selaku Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama UNIKA Atma Jaya, dr. Yudy, Sp.FM selaku ketua Ikatan Alumni FKIK UAJ dan dr. Julius Anggada selaku ketua IDI Jakarta Utara beserta orang tua dari seluruh Dokter Baru.
Tema yang diusung oleh para Dokter Baru adalah "Gaudium in Servetio" (latin) - "Joy in Service" (Inggris) agar mereka selalu mengingat bahwa di sepanjang perjalanan hidup mereka sebagai seorang Dokter harus selalu melayani dengan penuh sukacita dalam segala situasi dan tantangan yang mereka hadapi, serta berjanji untuk mengamalkan lafal sumpah dokter yang mereka ucapkan untuk melayanani dengan sepenuh hati.  
Pada kesempatan ini FKIK memberikan penghargaan kepada Dokter Baru yang berprestasi, yaitu  dr. Antoninus Hengky dengan IPK Tertinggi, dr. Trisha Novena dengan nilai CBT UKMPPD tertinggi, dan dr. Kezia Joewono dengan nilai OSCE tertinggi.
Kami segenap Civitas Akademika Unika Atma Jaya mengucapkan selamat dan sukses kepada 79 Dokter Baru, selamat berkarya dan berbakti bagi Tuhan dan Tanah Air kita Indonesia.

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
bottom