Atma Jaya

REST IN PEACE BAPAK DRS. E.A. EMBU HENDRIQUEZ, M.SI.

Kabar duka menerpa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya di awal tahun ini. Salah seorang dosen tetap program studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya Bapak Drs. E.A. Embu Hendriquea, M.Si, telah berpulang kehadirat Allah YME meninggalkan kita. Beliau wafat di RS Siloam Kupang, Nusa Tenggara Timur akibat sakit stroke yang telah beberapa waktu dialaminya.

Pak Embu merupakan salah seorang dosen yang berdedikasi tinggi untuk membangun dan mengembangkan program studi ilmu komunikasi, di tengah sakit yang dideritanya beliau tetap selalu berusaha dapat memberikan pengajaran yang baik bagi para mahasiswanya. Pak Embu merupakan dosen tetap lulusan dari STF Driyarkara yang kemudian melanjutkan studi jenjang S2 di program Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Di samping itu beliau juga pernah menempuh studi di Belgia selama beberapa waktu.

Saat ini pak Embu sebenarnya sedang menyelesaikan disertasi untuk pendidikan doktoral (S3) di Universitas Indonesia. Beliau mengambil spesialisasi di bidang komunikasi politik. Kita semua yang berada di Unika Atma Jaya sangat kehilangan atas kepergian bapak Embu ini. Semoga segala amal baktinya diterima Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Amin.

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
bottom