Atma Jaya

SOCIALPRENEUR 4.0

Senat Mahasiswa Fiabikom bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya menyelenggarakan kegiatan Talk Show dan Business Plan Competition. Ini sudah merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh mahasiswa Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya untuk mencetak calon wirausaha muda yang berasal dari kampus ini. Dalam kegiatan socialpreneur 4.0 kali ini tema yang diangkat adalah “Think Digital. Empowering Society”. Kegiatan diselenggarakan pada hari Senin, 2 Maret 2020, bertempat di gedung Yustinus, lantai 15 Unika Atma Jaya, kampus Semanggi.

 

Adapun yang menjadi pembicara dalam acara talk show kali ini adalah:

M. Setiawan Kusmulyono, Dosen Social Entrepreneurship, Universitas Prasetya Mulya

Michael Rerung, CEO Yo-kulak.com

Gigih Septianto, Co-Founder & CEO of WeCare.id

Natanael Abednego, Co-Founder of STUI.id

Bhisma Adinaya, Corporate Communication Lead, TaniHub Group

 

Acara ini dimoderatori oleh Kurnianing Isololipu yang merupakan dosen program studi Ilmu Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya.

Banyak cerita menarik yang disampaikan oleh pembicara dalam kegiatan ini. Banyak suka dan duka menyertai selama mereka bekerja dalam bidangnya masing-masing. Namun yang penting dilakukan adalah, jangan pernah menyerah untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan yang terjadi. Mereka mampu dan mau melakukan segala kegiatan wirausaha tanpa harus menunggu waktu terlalu lama. Menjalankan usaha dengan selalu belajar, baik dari orang lain atau dari berbagai masalah atau kegagalan yang dihadapi ketika mengerjakan hal itu. Semoga semakin banyak inspirasi yang mahasiswa dapatkan dengan mempelajari  berbagai hal yang telah dilakukan oleh pada wirausahawan muda kali ini. (Eko Widodo).

 

Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
bottom