Atma Jaya

Wisuda Daring Pertama dalam Sejarah Unika Atma Jaya

 Pimpinan Unika Atma Jaya Memimpin Pelaksanaan Wisuda Daring Periode Juli 2020

 

Sabtu ini, 25 Juli 2020, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Unika Atma Jaya) Jakarta menggelar Wisuda Daring periode Juli 2020. Ini merupakan pertama dalam sejarah.  Wisuda daring ini dilakukan melalui siaran live streaming Youtube Unika Atma Jaya yang juga disiarkan oleh Youtube Hidup TV.

 

Wisuda daring ini diawali dengan dengan menyanyikan lagu Mars Unika Atma Jaya dan Indonesia Raya oleh paduan suara Gita Swara Jaya.  Kemudian Romo Albertus Yogo Prasetianto, Pastor Atma Jaya membuka dengan doa.  Setelah itu, Rektor Unika Atma Jaya, Dr.A.Prasetyantoko memberikan ucapan selamat dan pesan kepada para wisudawan.  Prosesi wisuda daring dilakukan dengan menampilkan foto, nama beserta gelar wisudawan yang dilanjutkan dengan pengucapan janji wisudawan yang dipimpin oleh wakil rektor bidang akademik, Dr.Magdalena S.Halim, Psikolog.

 

 

Pada wisuda kali ini, Unika Atma Jaya meluluskan 891 sarjana, dengan rincian 799 wisudawan dari Program Sarjana dan 92 wisudawan dari Program Pascasarjana.

 

“Selamat karena Anda sudah berhasil menyelesaikan studi, walaupun wisuda kali ini tidak seperti wisuda pada biasanya. Saya berterima kasih karena Anda sudah rela menghadapi situasi yang berbeda ini dengan cara yang berbeda pula. Generasi yang muncul dari situasi yang sangat sulit ini akan menjadi generasi yang hebat dan luar biasa,” ujar Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko dalam sambutannya.

 

Beliau juga menyelipkan pesan, “Para wisudawan dan wisudawati harus menggunakan kesempatan pada wisuda kali ini yang lebih hening dari biasanya untuk mencari makna yang lebih mendalam. Makna kelulusan, makna bagaimana menjadi manusia unggul dan peduli, dalam makna bagaimana setelah ini menghadapi situasi yang tidak mudah dan terus berubah dalam masyarakat Indonesia.”

Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Unika Atma Jaya!

Kalender
S S R K J S M
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  
bottom