Atma Jaya

Unika Atma Jaya Sehat dan Bugar Bersama LLDIKTI Wilayah III

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko, bersama dengan LLDIKTI Wilayah III di Sport Hall Kampus I Semanggi Unika Atma Jaya dalam rangka sehat dan bugas bersama, (5/8).

 

Jakarta, 5 Agustus 2022 - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya secara terbuka menyambut Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III dalam kunjungannya di Kampus I Semanggi, (5/8). Tidak seperti kunjungan biasanya, kedatangan kali ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi LLDIKTI Wilayah III secara on-site di era new normal pandemi Covid-19. 

 

Komitmen Unika Atma Jaya dalam mempererat hubungan dengan berbagai pihak khususnya LLDIKTI Wilayah III diwujudkan dengan antusiasme sivitas akademika yang mengikuti kegiatan olahraga bersama. Kegiatan produktif ini sebagai persiapan menyambut normal baru setelah pandemi Covid-19. Selain itu, olahraga bersama ini juga ingin memberikan energi yang sama yakni semangat dalam menjaga tubuh sehat dan bugar dalam meningkatkan kesehatan tubuh.

 

Pemberian kata sambutan oleh Rektor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko, di Sport Hall Kampus I Semanggi Unika Atma Jaya, (5/8).

 

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko menyambut hangat kegiatan untuk berolahraga bersama LLDIKTI Wilayah III yang membawa rombongan untuk mengikuti friendly match cabang olahraga bulu tangkis atau badminton dan tenis meja atau pingpong. 

 

“Terselenggaranya kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata Unika Atma Jaya dan LLDIKTI Wilayah III dalam mempererat komunikasi sekaligus meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, tidak hanya dari segi akademik namun juga non-akademik. Kegiatan olahraga tersebut menjadi ajang olahraga yang dapat saling mengenal satu sama lain dan mencairkan suasana dalam mempererat hubungan kerja sama kedua belah pihak, “ kata Prasetyantoko membuka kegiatan olahraga bersama ini di Sport Hall Kampus I Semanggi, Unika Atma Jaya.

 

Prasetyantoko menyatakan kegiatan olahraga ini dinilai sangat baik dan tentu harapannya dapat diselenggarakan secara berkelanjutan. Menurut Prasetyantoko, setelah menjalankan hampir seluruh kegiatan secara online, Unika Atma Jaya sebagai salah satu institusi pendidikan terakreditasi A menunjukkan ketanggapannya dalam menyesuaikan perubahan demi perubahan ke aktivitas offline, khususnya selama pandemi masih berlangsung. Salah satunya dengan kegiatan olahraga bersama ini.

 

Pemberian kata sambutan oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah III, Noviyanto, S.T., M.MSi. di Sport Hall Kampus I Semanggi Unika Atma Jaya, (5/8).

 

Senada dengan itu, Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah III, Noviyanto S.T., M.MSi. menyambut antusias ajakan Unika Atma Jaya dalam kegiatan sehat dan bugar bersama ini. “Kolaborasi apik yang diwujudkan dengan olahraga bersama ini juga diikuti oleh perguruan tinggi swasta lainnya. LLDIKTI Wilayah III mengapresiasi kegiatan ini agar dapat menjadi ajang silaturahmi dan lebih mengakrabkan berbagai pihak, “ ungkap Noviyanto.

 

Pertandingan tenis meja antara Unika Atma Jaya dan LLDIKTI Wilayah III di Sport Hall Kampus I Semanggi Unika Atma Jaya, (5/8).

 

Kegiatan yang berlangsung seru dan penuh keakraban diadakan dengan dibagi menjadi dua grup, yakni dari tim bulutangkis dan tenis meja Unika Atma Jaya bertanding dengan tim bulutangkis dan tenis meja dari LLDIKTI Wilayah III. Terlepas dari kegiatan olahraga antara Unika Atma Jaya dan LLDIKTI Wilayah III ini, keduanya terlihat bersemangat dan sangat senang, sesekali diiringi gelak tawa antar pemain.

Kalender
S S R K J S M
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31
bottom